Saturday 29 March 2014

Free Download Cara Menghemat Baterai Android


Free Download Cara Menghemat Baterai Android


http://adf.ly/hwzdc


Pada artikel ini saya akan berbagi kepada anda semua, yaitu tentang “Cara Menghemat Baterai Android” for smartphone and handphone.

Bila anda mempunyai smartphone/handphone android, maka alangkah baiknya jika anda tahu cara menghemat baterai android yang anda punyai. Tujuannya adalah supaya penggunaan smartphone/handphone android anda bila lebih lama dalam sekali charge. Kenyataannya, dalam 1 hari, bagi orang yang mempunyai smartphone/handphone android, bisa men-charge smartphone/handphone androidnya lebih dari 2 kali charge. Hal tersebut terjadi biasanya karena dalam sehari, penggunaan smartphone/handphone android android tersebut bisa dikatakan non-stop. Dari pagi, siang, sore hingga malam hari, menggunakan smartphone/handphone android untuk keperluannya hingga sekedar utak atik fitur-fitur, game yang ada dalam smartphone/handphone android tersebut.

Apalagi jika smartphone/handphone android baru beli, wah… pasti orang yang mempunyai smartphone/handphone android tersebut menggunakannya dengan waktu yang cukup lama. Melihat fitur-fiturnya dan mencoba dari aplikasi-aplikasi yang ada, bahkan mencoba game yang ada.

Pada kesempatan ini sedikit saya ulas mengenai cara menghemat baterai smartphone/handphone android. Entah smartphone/hp android anda lama maupun baru beli. Tips-tips ini merupakan tips tips yang bisa dicoba untuk menghemat baterai smartphone/handphone android anda.  

Dalam hal menghemat baterai, mungkin bisa anda lakukan dengan beberapa tips cara menghemat baterai smartphone/hp android di bawah ini.

Untuk mendapatkan ebook gratis tentang cara menghemat baterai hp/smartphone android, silahkan anda klik link di bawah ini.


Demikianlah artikel tentang cara menghemat baterai hp/smartphone android.
Semoga bermanfaat.

Temukan aneka info berguna lainnya di http://www.infobagusnih. blogspot.com
Terima kasih

2 comments:

  1. ya apalagi utk buka game, batre cepat habis, makasih infonya sangat manfaat mas

    ReplyDelete