Tuesday 25 March 2014

TIPS MEMFOTO YANG BAIK MEMAKAI HANDPHONE (gratis ebook)


TIPS MEMFOTO YANG BAIK MEMAKAI HANDPHONE

http://www.infobagusnih.blogspot.com



Di jaman sekarang ini , sudah bisa dipastikan semua orang mempunyai handphone.
Handphone merupakan alat elektronik yang selalu dibawa kemana-mana.  Mulai dari di rumah, di jalan, di toko, di lapangan, di tempat kerja, hingga di sawah dan dimanapun, orang juga membawa handphone.

Handphone merupakan alat yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Mulai dari bertelepon, sms, internetan, memutar musik, membuat video dan juga foto, melihat waktu, membuat alarm waktu, untuk alat yang membantu dalam pekerjaan anda dst.

Salah satu fitur dari HANDPHONE masa kini yang cukup favorit adalah fitur foto. Dalam fitur foto ini sering kali di gunakan untuk memfoto orang yang menggunakan handphone tersebut. Mulai dari sekedar memfoto wajah, rumah, benda hingga pemandangan di sekitar. Nah… disini saya akan sedikit mengulas tentang bagaimana cara memfoto obyek ataupun sesuatu menggunakan handphone secara baik. Tentu saja untuk menghasilkan suatu foto yang baik, maka diperlukan teknik dan caranya yang baik pula. Jadi dalam memfoto tidak asal sembarangan jeprat-jepret sana-sini saja.  

Salah satu yang mendukung untuk bisa menghasilkan hasil foto yang baik dan berkualitas adalah dengan peralatan yang memadai. Seperti kamera DSLR, SLR dan sebagainya. Namun pertanyaannya : Apakah hanya dengan menggunakan kamera dari handphone bisa menghasilkan foto yang berkualitas ? jawabnya adalah, ya. Tentu saja bisa. Semua itu tergantung dari teknik/cara yang dilakukan dalam mengambil gambar dari kamera handphone masing-masing penggunanya. Anda bisa mencoba tips berikut untuk dipraktekkan menggunakan kamera handphone anda sendiri.

Bagi anda yang ingin mendapatkan wawasan lebih mengenai cara/tehnik memfoto dengan baik dan benar, silahkan anda bisa unduh ebook “TIPS MEMFOTO YANG BAIK MEMAKAI HANDPHONE”.

Silahkan KLIK DISINI.

Demikianlah artikel tentang TIPS MEMFOTO YANG BAIK MEMAKAI HANDPHONE.
Semoga bermanfaat.

Temukan aneka informasi berguna lainnya secara gratis di http://www.infobagusnih.blogspot.com.
Terima kasih.



No comments:

Post a Comment