Sunday 16 March 2014

Kode perintah Transaksi Bank Mandiri

Kode perintah Transaksi Bank Mandiri

http://adf.ly/gCE3X

Pada postingan beberapa hari yang lalu dari hari ini saya telah berbagi kepada anda semua tentang Buku petunjuk cara Penggunaan sms banking Bank Mandiri. Untuk artikel saya saya kali ini adalah tentang cara menggunakan Kode Perintah Transaksi SMS Banking Mandiri. Kode perintah tersebut digunakan untuk melakukan transaksi pada Bank Mandiri melalui SMS Banking.

Pada sms banking Bank Mandiri terdapat petunjuk/cara dalam melakukan transaksi melalui sms. Petunjuk / cara dalam melakukan transaksi melalui sms tersebut hendaknya diketahui oleh anda yang notabene sebagai nasabah Bank Mandiri. Terutama jika anda adalah seorang yang sering melakukan transaksi mulai dari mengirim / transfer uang ke keluarga yang jauh, transfer ke rekening teman, rekan kerja, rekan bisnis dan sebagainya. 

Bila anda tidak bisa menggunakan layanan dari Bank Mandiri yaitu sms banking, maka aktifitas anda seperti diatas (transaksi mulai dari mengirim / transfer uang ke keluarga yang jauh, transfer ke rekening teman, rekan kerja, rekan bisnis dan sebagainya.), maka akan menemui kendala dan anda akan repot. Misalnya bagaimana jika keluarga atau teman atau juga rekan bisnis anda minta dikirimi uang seketika itu, sedangkan anda tidak bisa keluar rumah ? Anda tidak bisa keluar rumah, mungkin karena cuaca hujan, malam hari, atau anda sedang menghadiri acara penitng, sehingga tidak bisa pergi ke ATM maupun kantor Bank Mandiri. 

Nah,,, solusi yang tepat adalah anda harus bisa menggunakan sms banking Bank Mandiri. Supaya dapat membantu aktifitas anda dengan baik, cepat dan Praktis. Cukup menggunakan sms saja, maka berbagai macam jenis transaksi Bank Mandiri, dapat anda lakukan tanpa harus datang langsung ke kantor Bank Mandiri maupun mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Di sini mengenai Kode Perintah Transaksi SMS Banking Mandiri yang mana anda bisa mendownload ebooknya melalui link di bawah ini.

ada 2 ebook :

KLIK DISINI

KLIK DISINI

Atau KLIK DISINI

Setlah anda download, maka boleh anda print petunjuk Kode Perintah Transaksi SMS Banking Mandiri tersebut, untuk anda baca dan pelajari caranya.

Demikianlah artikel tentang cara  penggunaan Kode perintah Transaksi Bank Mandiri (SMS Banking)
Semoga bermanfaat.

Temukan aneka informasi berguna lainnya di www.infobagusnih.blogspot.com
Terima kasih.



No comments:

Post a Comment