Friday 14 March 2014

Buku petunjuk cara Penggunaan sms banking Bank Mandiri

Buku petunjuk cara Penggunaan sms banking Bank Mandiri.

http://adf.ly/fv9dQ

Jika anda merupakan salah satu dari nasabah Bank Mandiri, tentunya perlu untuk mengetahui salah satu fitur pelayanan yang disediakan oleh Bank Mandiri. Misalnya adalah SMS Banking. SMS banking digunakan untuk berbagai macam aktifitas transaksi banking melalui sms. Mulai dari mengecek saldo, mentransfer uang, penarikan, membeli pulsa. membayar tagihan dan masih banyak lagi.

Pada artikel Buku petunjuk cara Penggunaan sms banking Bank Mandiri  ini, untuk memudahkan dalam penggunaan sms banking (transaksi) yang ada pada Bank Mandiri. Dalam petunjuk sms banking Bank Mandiri ini, diantaranya yaitu cara untuk menggunakan sms banking melakukan transaksi Informasi
Informasi Mutasi – 5 Transaksi terakhir, Transfer uang antar rekening Mandiri – ke rekening sendiri,
Transfer uang antar rekening Mandiri – ke rekening tujuan lain (tanpa berita), Transfer uang antar rekening Mandiri – ke rekening tujuan lain, Pembelian isi ulang pulsa ( Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Fren, Telkom Flexi, 3Prabayar, Smart Telecom ) dan masih banyak lagi fiturnya.

Tentunya pengguna sms banking adalah orang yang menjadi nasabah di Bank Mandiri dan nomer hp-nya sudah didaftarkan di kantor Bank Mandiri maupun ATM Bank Mandiri.

Nah..Bagi anda yang ingin mempunyai buku petunjuk berupa ebook tentang petunjuk Penggunaan sms Bank Mandiri, silahkan anda download link di bawai ini.

KLIK DISINI

Setelah anda berhasil mendownload Buku petunjuk Penggunaan sms banking Bank Mandiri, bisa diprint untuk dijadikan pedoman dalam menggunakan sms banking Bank Mandiri.

 Demikianlah artikel tentang Buku petunjuk Penggunaan sms banking Bank Mandiri.( Download gratis ).
 Buku petunjuk cara Penggunaan sms banking Bank Mandiri

Semoga bermanfaat.

Temukan aneka informasi berguna lainnya hanya di http://www.infobagusnih.blogspot.com
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment