Friday 14 March 2014

Download anti virus Smadav untuk komputer dan laptop terbaru.

Download anti virus Smadav terbaru

http://adf.ly/fv04r


Apa itu anti virus Smadav ?
Anti virus smadav adalah jenis program/aplikasi yang berfungsi untuk membersihkan semua virus lokal. nah mengapa bisa dikatakan demikian ? karena anti virus smadav dengan teknik heuristic-nya atau dengan fitur "1 virus by user". SmadAV bekerja seperti seorang ahli sistem yang sedang memperbaiki komputer / laptop yang terinfeksi virus.  Kita semua tahu bahwa seorang ahli sistem hampir selalu dapat membersihkan komputer dari semua virus.

Anti virus Smadav mempunyai fasilitas engine antivirus-nya yang memang dibuat khusus untuk mendeteksi serangan virus lokal, SmadAV dapat melakukan scanning virus dengan akurat dan cepat. Anti virus smadav ini, dalam hal kecepatan scanning, SmadAV bisa dikatakan sebagai Antivirus buatan lokal tercepat dibandingkan Antivirus lainnya. Anti virus smadav dibuat oleh orang Indonesia. maka bisa disebut dengan anti virus buatab lokal. 

Anti virus SmadAV dapat bekerja membersihkan lebih dari 1000 value registry yang biasanya dirubah oleh virus lokal. Apabila dalam komputer / laptop terdapat sedikit saja value registry yang dirubah oleh virus lokal maka SmadAV akan mendeteksi dan membersihkannya dengan baik. Dengan kemampuan ini, bisa dikatakan bahwa dalam hal pembersihan registry, anti virus SmadAV adalah antivirus yang terbersih dibandingkan dengan Antivirus lainnya.

Anti virus smadav ada yang versi gratis (free) dan ada yang versi Pro (berbayar/donasi). SmadAV dapat digunakan oleh semua orang yang mau menggunakan program pembersih virus ini, baik digunakan oleh pemula (Novice), menengah (Intermediate), bahkan mahir (Advanced) dalam bidang per-virus-an. Pengguna  pemula dapat menggunakan SmadAV dengan simpel (3x klik). Pengguna menengah dapat menggunakan fitur-fitur semi-manual SmadAV seperti " 1 Virus By User ". Dan untuk pengguna yang mahir lebih lanjut lagi dapat menggunakan fitur-fitur manual SmadAV sebagai senjata andalan untuk membasmi dan melawan virus, seperti "Process Manager", "System Editor", Menganalisis File Log, dan banyak lainnya.

Bagi Anda yang belum mempunyai anti virus smadav, atau belum meng-updatenya, maka silahkan download melalui link download dibawah ini (free).




Setelah mendownload, segera diinstal.

Demikianlah artikel tentang Download anti virus Smadav untuk komputer dan laptop terbaru.( Download gratis )

Semoga bermanfaat.

Temukan aneka informasi berguna lainnya hanya di http://www.infobagusnih.blogspot.com
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment